Minggu, 04 Maret 2018

Antoine Griezmann Dikaitkan Dengan Transfer Ke Barcelona


Dengan berita kepindahan Antoine Griezmann ke Barcelona tidak buat Filipe Luis kuatir. Menurut dia, Antoine Griezmann juga akan menampik tawaran Barcelona serta pilih bertahan lama di Atletico Madrid.

Mulai sejak bercahaya di Atletico Madrid, Griezmann selalu diberitakan akan geser ke club beda. Tahun lantas, Manchester United pernah kepincut dengannya, tetapi perlahan-lahan mundur sesudah Atletico Madrid terserang embargo transfer. Penyerang Prancis itu lalu di tandatangani kontrak baru.

Tetapi isu kepergiannya selalu mencuat ke permukaan serta dalam sebagian bulan. paling akhir Barcelona disebut-sebut jadi tim yang paling meminatinya. Di tanya masalah potensi hengkang Griezmann, Filipe Luis begitu percaya kalau rekanan setimnya itu akan tidak geser.

Dia yaitu pemain yang mempunyai level diatas rekan-rekannya yang beda. Saya percaya dia belum juga menginginkan geser, ” katanya pada Texasbola.

Di Atletico Madrid, dia mempunyai sokongan penuh dari tim serta dia begitu bahagia. Dia bahagia dengan club ini, dengan kota ini. Jadi saya rasa dia juga akan tetaplah ada disini sepanjang bertahun-tahun ke depan.

Filipe Luis lalu bercerita pengalamannya saat pernah semusim geser ke Chelsea sebelumnya kembali mengenakan seragam Los Rojiblancos. Beberapa waktu terakhir, Diego Costa juga lakukan hal sama, dengan kembali pada pelukan Atletico Madrid sesudah tiga setengah tahun. berkarier di Chelsea. Ia mengharapkan Griezmann dapat belajar dari pengalaman dianya serta Costa, kalau rumput tetangga tidak selamanya lebih hijau.

Saya alami beberapa peristiwa begitu indah disini. Saat saya memiliki kesempatan untuk kembali, saya segera mengambilnya, berkarier di club yang saya sayangi. Antoine dapat berfikir seperti saya serta Diego, lantas mencatatkan namanya kedalam histori club.

Baca juga : Prediksi Bola Akurat dan Terpercaya

0 komentar:

Posting Komentar