Rabu, 21 Maret 2018

Bintang Argentina Akan Melawan Italia Dalam Menyambut Piala Dunia 2018 Di Rusia


Lionel Messi juga akan berbaris melawan tim nasional Italia pada Jumat malam waktu Argentina menyiapkan diri untuk Piala Dunia tahun ini di Rusia.

Finalis 2014 memainkan kompetisi pertama mereka 2018 melawan tim Italia yang tidak berhasil maju ke putaran final musim panas, di pengaturan netral Stadion Etihad Manchester City.

Lionel Messi sudah ditunjuk dalam skuad untuk lakukan perjalanan ke Manchester, tapi dapatkah dia berbaris untuk lawan Jumat bila Argentina tidak lakukan langkah awal waktu dia masih tetap muda? Investigasi tujuan.  Lahir Lionel Andres Messi Cuccittini, orangtua bintang Barcelona masa depan keduanya mempunyai keturunan Italia.

Lionel Messi memanglah juga akan penuhi prasyarat untuk paspor Italia lewat kakek buyutnya, yang geser dari Recanati ke tempat kelahiran Messi, Rosario, pada tahun 1883.  Tak ada catatan yang tunjukkan kalau Federasi Sepakbola Italia berupaya membujuk Messi muda untuk memiliki komitmen pada penyusunan Italia, tetapi, dengan Argentina serta Spanyol yang memaksakan jasanya, tidak sempat ada kartu untuk dia. biru kerajaan Italia.

Dengan Italia yang keluar dari gambar, itu yaitu baku tembak lurus pada negara kelahiran Messi, Argentina, serta negara rumah yang dia penuhi prasyarat karna kakek Catalan yang lahir di Balaguer, Spanyol. Sesudah geser Messi ke Barcelona, ​​direktur sepakbola club, Carles Rexach, mendorong Federasi Sepak Bola Spanyol untuk mengamankan masa depan pemain itu.

Hasrat Messi untuk mewakili Argentina, bagaimanapun, yang mengakibatkan Asosiasi Sepak Bola Argentina membuatnya resmi dengan mengatur dua kompetisi persahabatan dibawah 20 tahun pada 2004, melawan Paraguay serta Uruguay. Sesudah tiga gol dalam dua kompetisi serta 11 di 16 selanjutnya untuk tim U-20, Messi di promosikan ke U23 serta pada akhirnya jadi tim senior.

Saat saya masih tetap kecil, saya mengharapkan memperoleh telepon dari Asosiasi Sepak Bola Argentina, kata Messi dalam bukunya, Messi, The Patriot. Saya di tanya dengan informal apakah saya menginginkan bermain untuk Spanyol, tapi saya senantiasa menyebutkan kalau saya menginginkan bermain untuk tim nasional saya karna saya menyukai Argentina serta berikut hanya satu warna yang menginginkan saya gunakan.

Saya senantiasa jadi pengagum berat tim nasional. Saya melihat kompetisi di tv karna saya tidak sempat dapat pergi ke lapangan serta lihat mereka jadi pengagum.

Raimundo Orsi, pemenang lima titel Serie A pada 1930-1935, juga memiliki hak mewakili ke-2 negara, serta tampak untuk keduanya. Orsi bermain untuk Argentina pada tahun 1924-1928 sebelumnya berpindah kesetiaan sepanjang enam tahun memenangi Piala Dunia untuk Azzurri, serta bahkan juga kembali pada Argentina untuk satu kompetisi pada tahun 1936.

Dani Osvaldo, terlebih dulu dari Roma, Juventus serta Inter, juga tampak 14 tampilan dengan tim senior Italia tetapi lahir di Lanus, Argentina, sedang dengan Omar Sivori, Humberto Maschio serta Antonio Angelillo, yang dijuluki The Angels with Dirty Faces, semua bermain untuk Argentina serta Italia, seperti yang dikerjakan Luis Monti, juga bekas Juventus.

Bintang Juve sekarang ini Paulo Dybala juga memiliki hak bermain untuk Italia serta Argentina, dan Polandia, tetapi pilih untuk memiliki komitmen pada Albiceleste.

Saya terasa 100 persen Argentina, walau saya tampak asing dengan mata pucat ini, kata Dybala pada La Repubblica. Saat saya mesti pilih, saya tidak mempunyai kesangsian, saya tidak buat perhitungan apa pun, saya ketahui kalau saya juga akan mempunyai sedikit pertandingan untuk Italia atau Polandia, tapi saya menginginkan bermain untuk Argentina serta saya tidak sempat memajukan pertanyaan atau pemikiran untuk berpindah bagian.

Saya akan tidak bahagia di tim nasional yg tidak terasa seperti saya, untuk mendengar lagu kebangsaan yang bukanlah punya saya, dengan warna yang bukanlah punya saya. Rekan saya Franco Vazquez mempunyai seseorang ibu Italia. Saya cuma mempunyai paspor Italia karena nenek buyut yang saya tidak paham apa-apa mengenainya. Dia terasa orang Italia, saya tidak.

Baca Juga : Prediksi Bola Akurat dan Terpercaya

0 komentar:

Posting Komentar