Senin, 26 Maret 2018

Griezmann Senang Latihan Dengan Pogba

Bintang Atletico Madrid itu menyebutkan dia juga akan suka bermain dengan rekanan setim internasionalnya sehari-hari, namun memperingatkan supaya tidak geser ke Old Trafford.

Antoine Griezmann menyebutkan dia juga akan suka bermain dengan Paul Pogba sehari-hari, walau bintang Atletico Madrid menyatakan dia tidak mau geser ke Manchester United.

Antoine Griezmann, 27, sudah dihubungkan dengan kepindahan ke raksasa Liga Premier, dan pemimpin La Liga Barcelona, ​​setelah mengungkap awal minggu ini kalau ia punya maksud untuk tidak pedulikan masa depannya sebelumnya Piala Dunia.

" Masa depan saya juga akan ditetapkan sebelumnya Piala Dunia, saya menginginkan pergi ke Rusia dengan fikiran jernih, saya fikir tersebut yang dikehendaki kebanyakan orang, itu tidak demikian beberapa pertanyaan dimana saya juga akan bermain, yang mungkin saja menjemukan, namun mengenai mempunyai ketenangan fikiran bila saya masih tetap di satu tempat atau yang beda, " tuturnya.

Saya sudah memberitahu saudara wanita saya kalau, apakah saya tinggal atau tidak, saya mesti mengambil keputusan terlebih dulu (merujuk pada Piala Dunia).

Serta sesaat pemain depan yakin juga akan begitu bagus untuk bermain dengan rekanan setim Prancis serta bintang Manchester United Pogba sehari-hari, dia mengecilkan peluang geser ke Old Trafford. " Bila kita dapat mempunyai ini sehari-hari, " kata Paul Pogba di Canal ditambah saat pasangan itu sama-sama wawancarai.

Namun berhati-hatilah, itu tidak bermakna saya menginginkan pergi ke Manchester United. Griezmann sudah cetak 23 gol dalam 38 kompetisi di semuanya pertandingan untuk Atletico kampanye ini dalam apa musim keempatnya di club. Paul Pogba, disamping itu, sudah hadapi kritik untuk menghadirkannya untuk Jose Mourinho Manchester United.

Baca Juga : Prediksi Bola Akurat dan Terpercaya

0 komentar:

Posting Komentar