Selasa, 24 April 2018

Dani Alves Kembali Ke Barcelona

Bek kiri meninggalkan raksasa La Liga pada tahun 2016 namun veteran menampik untuk tidak pedulikan kembali, walau kondisi dibalik kepergiannya.

Bek Paris Saint-Germain Dani Alves menyebutkan dia juga akan kembali pada Barcelona besok bila raksasa La Liga menghubunginya.

Pemain internasional Brasil Dani Alves meninggalkan Barcelona untuk juara Italia Juventus pada 2016 sesudah memenangi 23 gelar di Camp Nou. Dani Alves gabung dengan Ligue 1 powerhouse Paris Saint Germain pada 2017 namun pemain berumur 34 tahun itu menampik untuk tidak pedulikan kembali Barcelona, walau ada kondisi dibalik kepergiannya.

Barcelona yaitu tempat tinggal saya, " tuturnya pada Texasbola. " Mustahil menyebutkan kalau saya akan tidak kembali.

" Aku juga akan kembali besok bila Barcelona menyebutku. "

Dani Alves, yang sudah menolong Paris Saint Germain ke Ligue 1 serta kemuliaan Coupe de la Ligue musim ini waktu juara Prancis mencari treble domestik, memberikan, " Bila saya menyebutkan kalau saya tidak pergi kesana dengan perasaan terluka jadi saya juga akan berbohong.

Saya terasa sakit hati karna saya fikir saya berjuang keras untuk membuat histori hebat di Barcelona. Saya meninggalkan dengan 23 gelar dalam delapan th.. " Saya usai berikan mereka hasil yang lebih hebat serta lalu mereka akhirinya tanpa ada menghormati narasi saya.

" Mereka inginkan saya untuk berpisah serta saya menyebutkan pada mereka tidak, karna saya berasumsi tempat itu tempat tinggal saya yang abadi serta saat satu tempat dipandang jadi tempat tinggal Anda, Anda tidaklah perlu mengatakan selamat tinggal.

Baca Juga : Prediksi Bola Akurat dan Terpercaya

0 komentar:

Posting Komentar