Senin, 21 Mei 2018

Jordan Henderson Mengatakan Dia Menolak Meninggalkan Liverpool Saat di Latih Brendan Rodgers

Texasbola - Kapten Liverpool Jordan Henderson mengatakan dia menolak untuk meninggalkan Anfield semasa Brendan Rodgers yang bertanggung jawab atas klub.

Berbicara menjelang final Liga Champions melawan Real Madrid di Kiev pada tanggal 26 Mei, Henderson mengungkapkan bagaimana dia meneteskan air mata ketika diberitahu bahwa dia akan diizinkan meninggalkan Liverpool dalam kesepakatan pertukaran untuk Clint Dempsey pada saat itu bersama pemain Fulham ke depan pada musim panas 2012.

Pemain berusia 27 tahun itu telah memantapkan dirinya sebagai bagian integral dari lini tengah Jurgen Klopp dan diharapkan menjadi pemain kunci untuk Inggris di Piala Dunia musim panas ini. Henderson membuka reaksinya untuk mendengar dia akan diizinkan untuk meninggalkan beberapa jam sebelum pertandingan Liga Europa melawan Hearts.

Dia mengatakan seperti ini. Brendan Rodgers memanggil saya dan berkata, dengarkan, ini adalah tawarannya dan dia bertanya apa yang saya pikirkan. Itu menyiratkan kepada saya bahwa dia akan membiarkan saya pergi dan itu terserah saya. Saya kembali ke kamar saya. Saya meneteskan beberapa air mata. Saya akhirnya menangis sedikit karena itu sangat menyakitkan. Saya memiliki permainan malam itu. untuk memikirkannya juga.

Baca Juga : Langkah Terbaik Menang Judi Sabung Ayam 2018

Saya berbicara dengan agen saya dan memberi tahu dia apa yang telah terjadi dan saya mengatakan saya tidak ingin pergi. Saya ingin tetap bertahan dan berjuang serta berusaha memperbaiki dan mencoba membuktikan kesalahan manajer. Agen saya setuju. Saya berbicara dengan ayah saya. Dia memusnahkan tapi dia mendukung keputusan saya untuk tetap tinggal dan berjuang.

Dari titik itu, saya hanya menundukkan kepala. Saya tahu saya tidak akan mendapatkan waktu permainan sebanyak yang saya inginkan tetapi saya masih memiliki keyakinan. Aku cukup muda untuk menundukkan kepalaku, tetap bekerja keras, melakukan sedikit ekstra dan membuktikan mereka salah dan aku merasa berhasil melakukannya saat Brendan pergi.

Selalu ada momen-momen dalam sepakbola dan kehidupan secara umum yang dapat menentukan jalur dan rute yang anda tuju. Bagi saya itu tidak pernah ada pilihan untuk pergi dan ini akan menjadi sesuatu yang luar biasa bagi saya sendiri ketika bisa bertahan dengan klub untuk waktu yang sangat lama. Tutupnya.

Baca Juga : Prediksi Bola Sangat Akurat Dan Terpercaya

0 komentar:

Posting Komentar