Rabu, 23 Mei 2018

Marcus Rashford Memberi Penghormatan Kepada Korban Manchester Arena

Texasbola - Striker Inggris Marcus Rashford telah menulis penghormatan kepada kota kelahirannya Manchester pada peringatan pemboman Arena beberapa waktu yang lalu.

Dua puluh dua orang tewas dalam serangan teror setelah konser Ariana Grande dengan dua klub profesional Manchester mengadopsi tagline sebuah kota bersatu di tengah kekejaman itu. Striker Manchester United, dari Wythenshawe di selatan kota, merefleksikan kecintaannya pada kota dan menyerukan persatuan di situs klubnya. Pertama kali anda pergi ke Manchester sewaktu kecil, anda begitu bersemangat. Anda hanya menjelajahinya seperti anak-anak lain, kata Rashford.

Sepak bola dan musik adalah hal-hal besar di Manchester United. Untuk banyak teman saya, musik selalu benar-benar besar. Bagi saya, ketika saya tumbuh dewasa, secara pribadi itu semua tentang olahraga, dan tentu saja sepakbola pada khususnya. Akhirnya saya mulai menonton, dan salah satu yang paling saya ingat adalah melihat Drake di Arena Manchester. Itu sangat menyenangkan. Drake menjadi salah satu artis favorit saya sejak saya mulai masuk ke dunia musik.

Sulit dipercaya untuk berpikir bahwa begitu banyak orang kehilangan nyawa mereka atau menderita luka parah melakukan hal yang sama tahun lalu. Apa yang terjadi di Manchester pada 22 Mei 2017 tak terbayangkan. Saya tidak akan melupakan saat saya mengetahui tentang pengeboman di Arena. Pada saat itu, saya tidak akan berbohong, sangat sulit untuk diproses. Kemungkinan Anda mengetahui seseorang yang terlibat langsung di dalamnya cukup tinggi, jadi ini adalah saat yang sulit.

Baca Juga : Trik Terbaru Cara Menang Judi Sabung Ayam Online

Manchester United melanjutkan untuk bermain dan memenangkan final Liga Eropa melawan Ajax pada 24 Mei, mempersembahkan kemenangan kepada para korban pengeboman. Kami semua berbicara tentang hal itu sebelumnya di ruang ganti sebelum kami pergi ke final, dan ketika pertandingan selesai dan kami menang, hal pertama yang kami lakukan adalah memastikan kami menunjukkan rasa hormat kami atas apa yang terjadi di rumah, Rashford menambahkan.

Rashford dan Jesse Lingard mengunjungi korban penyerangan tak lama setelah itu. Kami pergi untuk menempatkan senyum di wajah di mana kami bisa, tetapi mereka akhirnya membantu kami dan membuat kami tersenyum. Aku benar-benar tidak bisa mengatakan betapa beraninya anak-anak yang luar biasa itu; bagaimana berani semua korban. Saya tidak dapat menemukan kata-kata untuk melakukan keadilan, katanya.
Arena telah dibuka kembali dan Rashford mengakui bahwa sementara waktu telah berjalan, pikirannya akan selalu bersama orang-orang yang terpengaruh. Dukungan saya masih keluar untuk para korban dan keluarga mereka. Tidak ada yang akan melupakan apa yang terjadi tetapi cara Manchester bersama-sama menunjukkan semua yang perlu Anda ketahui tentang orang-orang di sini. Melihat bagaimana semua orang bereaksi membuat saya sangat bangga menjadi seorang Mancunian, katanya.

Kita tidak bisa membiarkan apa yang terjadi secara fisik mengendalikan kita dalam apa yang kita lakukan di masa depan. Ketika orang mengatakan kita harus tetap kuat dan tetap bersama pada waktu seperti bulan Mei lalu, saya pikir itulah artinya: bahwa kita harus berdiri berdampingan, bersama, hidup kita dan jangan takut. Itulah yang telah kami lakukan dan itulah yang akan terus kami lakukan.

Baca Juga : Prediksi Bola Akurat Dan Terpercaya

0 komentar:

Posting Komentar