Rabu, 27 Juni 2018

Harry Kane Akan Tampil Melawan Belgia Demi Sepatu Emas di Piala Dunia

Kapten Inggris Harry Kane adalah penentu untuk meraih Sepatu Emas dan ingin menjaga kemenangan beruntun mereka di Piala Dunia-nya daripada beristirahat saat melawan Belgia di putaran terakhir di Grup G.

Kane duduk dengan bangga di puncak daftar pencetak gol di Piala Dunia dengan lima gol dalam dua pertandingan setelah menindaklanjuti dua kemenangannya melawan Tunisia dengan hat-trick pada pertandingan 6-1 Minggu Panama. Sepasang penalti menggelegar dan rumah ketiga yang beruntung, yang dibelokkan melalui tendangan tumit yang tidak disengaja, menggesernya satu di depan Cristiano Ronaldo dan Romelu Lukaku dan pemain Tottenham ingin menunggangi beruntun panasnya sejauh mungkin.

Dengan tempat di 16 besar meyakinkan, bos Inggris Gareth Southgate harus tergoda untuk membungkus kaptennya di kapas pada Kamis malam terutama tanpa manfaat jelas untuk topping Grup G. Lukaku membawa ketukan dan terlihat yakin untuk diistirahatkan oleh Roberto Martinez, tetapi Kane akan menolak kesempatan untuk melakukan tindak lanjut. Saya ingin melanjutkan, bentuk saya dalam, tetapi keputusan apa pun yang dibuat oleh bapak kami akan mendapatkan, katanya.

Baca Juga : Website Taruhan Online Dengan Bonus Terbanyak 2018

Itu keputusannya, saya kira, tapi jelas saya ingin bermain. Yang paling penting adalah selalu memenangkan pertandingan, dan jika tujuan saya membantu tim saya menang maka itulah situasi yang sempurna. Masih banyak jalan yang harus ditempuh dan banyak pemain bagus tepat di belakang saya dalam daftar. Semoga saya bisa terus melanjutkan dan membawanya ke pertandingan hari Kamis.

Inggris saat ini berada di puncak klasemen dengan diferensial yang ramping. Dengan jumlah poin yang sama seperti Belgia dan jumlah gol yang identik dicetak dan kebobolan, kartu kuning soliter membagi tim dengan alasan disiplin. Kane tidak tertarik pada posisi kedua bahkan jika tampaknya menawarkan rute yang lebih lembut melalui kompetisi dan lebih suka membuat perasaan menang tetap utuh. Sangat penting kita mencapai puncak, katanya.

Kami berada di depan dengan kartu kuning atau sesuatu tetapi kami ingin pergi dan mencoba untuk memenangkan pertandingan dan mengambil momentum ke babak sistem gugur. Southgate belum memutuskan kebijakan pilihannya tetapi bisa condong ke arah termasuk mereka yang memiliki waktu permainan minimal sejauh ini. Saya pikir itulah yang harus kami lakukan dalam waktu 36 jam ke depan, untuk memutuskan prioritas kami, katanya.

Saya memiliki kepercayaan penuh pada semua pemain. Pada saat ini, pemikiran saya adalah dengan para pemain yang belum bermain banyak, tetapi saya harus mempertimbangkan semuanya sebelum saya memutuskan tim saya. Satu-satunya saat Kane muncul dari jauh dan bingung pada hari Minggu adalah ketika dia diundang oleh penyiar luar negeri untuk memilih lagu untuk menandai hat-tricknya.

Baca Juga : Prediksi Bola Akurat Dan Terpercaya

0 komentar:

Posting Komentar