Senin, 30 Juli 2018

Jatuh Terlalu Banyak, Neymar Bersumpah Untuk Menjadi Manusia Baru

Neymar mengaku dia melakukan pelanggaran besar-besaran selama Piala Dunia, tetapi superstar Brasil dan Paris Saint-Germain telah berjanji untuk menjadi orang baru setelah berantakan di Rusia.

Ada harapan besar untuk Neymar dan Brasil di Rusia 2018 tetapi raksasa Amerika Selatan itu membuat kejutan akhir perempat final melawan Belgia. Neymar yang mencetak dua gol di turnamen pertandingan setelah pulih dari patah kaki pada bulan Februari adalah target reguler kritik untuk sandiwara dan tingkah lakunya di lapangan.

Pemain depan berusia 26 tahun, pemain termahal dalam sejarah, kemudian tidak masuk daftar pendek untuk penghargaan Terbaik FIFA.

Neymar menggunakan iklan sponsor dengan produsen produk perawatan pribadi Gillette untuk menerima kritik dan sumpah untuk bangkit kembali. Iklan itu dimulai dengan Neymar yang mengatakan, "Booting-pejantan di tulang kering. Tendang di tulang belakang. Stomp di kaki.

"Anda mungkin berpikir saya bereaksi berlebihan, dan kadang-kadang saya lakukan. Tetapi kenyataannya adalah saya menderita di lapangan. Anda tidak tahu apa yang saya lalui di luar itu.

Ketika saya pergi tanpa berbicara kepada pers, itu bukan karena saya hanya suka menang, itu karena saya masih belum belajar mengecewakan Anda. "Ketika saya terlihat tidak sopan, itu bukan karena saya anak manja. Itu karena saya belum belajar bagaimana menghadapi frustrasi saya.

Baca Juga : Prediksi Bola Akurat dan Terpercaya

Masih ada anak laki-laki di dalam diriku. Terkadang itu memukau dunia. Di lain waktu, itu membuat semua orang pergi. Dan perjuangan saya adalah untuk menjaga agar anak ini tetap hidup. Tapi di dalam diriku, bukan di dalam lapangan.

Anda mungkin berpikir saya sudah jatuh terlalu banyak, tetapi kenyataannya adalah saya tidak jatuh. Saya hancur. Dan itu lebih menyakitkan daripada orang yang menginjak pergelangan kaki Anda yang dioperasi.

Saya mengambil waktu untuk menerima kritik Anda. Saya meluangkan waktu untuk melihat diri saya di cermin dan menjadi manusia baru. Tapi sekarang aku di sini, dengan hatiku terbuka lebar.

Aku jatuh tetapi hanya mereka yang jatuh yang bisa bangun. Kau bisa terus melemparkan batu ke arahku atau kau dapat membuang batu-batumu dan membantuku bangun karena ketika aku bangun, seluruh negeri bangkit denganku.

0 komentar:

Posting Komentar