Sabtu, 21 Juli 2018

Neymar Berjanji Untuk Tetap Di Paris Saint-Germain

Pemain depan Brasil tidak memiliki rencana untuk meninggalkan pemegang Ligue 1 setelah Piala Dunia di Rusia meskipun ada spekulasi tentang masa depannya.

Neymar menepis berita tidak benar keluarnya Paris Saint-Germain ketika bintang Brasil itu menegaskan kembali komitmennya kepada juara Prancis itu.

Real Madrid mencari pengganti pemain baru Juventus Cristiano Ronaldo sangat terkait dengan Neymar, meskipun juara Eropa itu mengesampingkan pendekatan untuk pemain berusia 26 tahun itu.

Mantan pemain depan Barcelona Neymar masa depan mendominasi berita utama menjelang akhir musim 2017-2018 karena pembicaraan tentang kembalinya ke Spanyol semakin intensif.

Namun, Neymar mengatakan dia tidak memiliki rencana untuk meninggalkan pemegang Ligue 1 setelah Piala Dunia di Rusia, di mana Brasil kalah dari Belgia di perempat final. Saya tetap tinggal. Saya memiliki kontrak dengan Paris Saint-Germain dan saya telah memilih untuk tetap di sana untuk tantangan, untuk hal-hal baru dan tujuan yang lebih tinggi, kata pemain bintang brazil kepada Texasbola.

Saya tidak akan mengubah pikiran saya tentang hal itu. Saya berharap kita bisa memiliki musim yang sukses, dengan perak baru, juga. "Lembaga sosial suka menciptakan berita tidak benar, tapi semua orang tahu betapa aku peduli dengan Paris Saint-Germain.

Baca Juga : Prediksi Bola Akurat dan Terpercaya

Rekan setim Paris Saint-Germain Kylian Mbappe yang dinobatkan sebagai pemain muda terbaik saat dia membantu Prancis memenangkan Piala Dunia juga dikaitkan dengan Real Madrid.

Neymar, meskipun, menikmati kesempatan untuk bersatu kembali dengan sensasi 19 tahun di bawah pelatih kepala Paris Saint-Germain baru Thomas Tuchel.

Dia adalah fenomena, pemain hebat. Kami tahu bahwa untuk sementara waktu, saya bersamanya setiap hari dan tahu seberapa banyak kualitas yang dia miliki. Saya sangat bahagia untuknya untuk Piala Dunia, untuk gelar, Neymar menambahkan.

Saya percaya dia juga bisa bertarung menjadi salah satu pemain terbaik di dunia dalam beberapa tahun ke depan. Akan menyenangkan bertemu dia lagi, kami sudah bicara setiap hari, bahkan selama Piala Dunia.

Neymar juga berbicara dengan glamor tentang legenda Italia, Gianluigi Buffon, yang telah bergabung dengan Paris Saint-Germain dari juara Serie A Juventus.

Dia berkata, Ini akan menjadi kehormatan untuk berbagi ruang ganti dengan penjaga gawang sebaik Buffon, untuk sejarah dan untuk dirinya. Dia memiliki banyak hal untuk ditawarkan kepada kami, banyak pengalaman.

0 komentar:

Posting Komentar