Rabu, 25 Juli 2018

Zlatan Ibrahimovic Mengungkapkan Penyesalan Manchester Unitednya

Mantan striker Setan Merah membantu timnya meraih sukses di tahun 2017 tetapi mengakui tugasnya di klub bisa berbeda jika dia lebih muda.

Zlatan Ibrahimovic telah mengatakan penyesalannya untuk tidak bergabung dengan Manchester United pada awal karirnya, menyatakan bahwa fans akan melihat "singa yang berbeda" sebagai gantinya selama waktunya di klub.

Zlatan Ibrahimovic, pencetak gol internasional terkemuka dalam sejarah Swedia, menghabiskan bagian terbaik dari dua musim di Old Trafford setelah kedatangannya pada tahun 2016 dari Paris Saint-Germain, dan membantu Setan Merah untuk memenangkan Piala EFL di tahun pertamanya.

Cedera lutut yang parah yang terjadi pada akhir musim 2016-2017 membatasi penampilannya pada musim berikutnya dan dia pindah ke LA Galaxy pada Maret tahun ini, setelah terakhir bermain untuk Manchester United melawan Burnley pada bulan Desember.

Saya akan membutuhkan lebih banyak waktu untuk menjelaskan perasaan saya tetapi mari kita mulai dengan terima kasih kepada semua orang apa yang mereka lakukan luar biasa dan saya harap mereka sama bahagia seperti saya, "Zlatan Ibrahimovic mengatakan kepada situs resmi Manchester United.

Saya merasa kasihan kepada para penggemar jika mereka melihat saya lebih muda, mereka akan melihat singa yang berbeda. Untuk Liga Premier, itu akan berbahaya, karena saya akan memakannya untuk sarapan. sebaliknya, saya membawa mereka untuk makan siang."

"Zlatan Ibrahimovic memberi sebanyak yang saya bisa selama yang saya bisa, ketika saya terluka, saya mendapat dukungan dengan cara yang berbeda. Mereka selalu berdiri di belakang saya dan rekan-rekan setim saya.

Zlatan Ibrahimovic, menjalankan tugas Ajax, Juventus, Inter Milan and Barcelona sebelum bergabung di Manchester United, telah memberi tips mantan timnya untuk memiliki "musim khusus "setelah dia menghadiri sesi pelatihan tentang tur Piala Champions Internasional mereka di Amerika Serikat.

Baca Juga : Prediksi Bola Akurat dan Terpercaya

Mereka sangat istimewa, di mana-mana saya melihat merah, saya berpikir tentang Manchester United, "tambahnya." Ini akan tetap dalam sejarah dan karir saya, ketika saya melihat kembali waktu saya bersama Manchester United, saya akan melakukannya dengan senyuman. Saya berharap mereka semua yang terbaik di masa depan. "

Manchester United, di bawah Jose Mourinho, memulai kampanye ICC mereka melawan tim lama Zlatan Ibrahimovic AC Milan di California sebelum mereka bertemu Liverpool dalam derby Premier League di Michigan Stadium di Ann Arbor.

Mereka kemudian menyimpulkan perjalanan mereka ke AS melawan pemegang Liga Champions Real Madrid di Stadion Hard Rock di Miami Gardens.

0 komentar:

Posting Komentar