Kamis, 09 Agustus 2018

Alexis Sanchez Menginginkan Lebih Banyak Pemain Kelas Dunia Di Man United

Alexis Sanchez mengakui dia berharap lebih banyak pemain kelas dunia untuk tiba di Manchester United sebagai Jose Mourinho menghadapi hari batas frustasi.

Ketika Setan Merah mendaratkan pemain internasional Chile pada bulan Januari, kedatangannya dianggap sebagai kudeta dan tanda hal-hal yang akan datang di Old Trafford.

Manchester United, bagaimanapun berjuang untuk membangun kesepakatan itu, dengan Jose Mourinho mengakui bahwa mungkin tidak ada tambahan pada hari terakhir dari jendela musim panas.

Dengan hanya Diogo Dalot, Lee Grant, dan Fred yang diperoleh hingga saat ini, Alexis Sanchez telah mengungkapkan bahwa dia mencari ambisi yang lebih besar untuk ditampilkan di bursa transfer.

Dirinya mengatakan kepada Texasbola "Saya akan senang bahwa mereka telah menandatangani banyak pemain kelas dunia. "Tapi ini keputusan klub.

Meskipun kecewa dengan kurangnya gerakan, Alexis Sanchez senang telah bergabung dengan sesama Fred dari Amerika Selatan. Pemain internasional Brasil tersentak dalam kesepakatan senilai £ 52,5 juta ($ 70m) dan terkesan selama acara pra-musim.

Lebih diharapkan dari dia ketika aksi kompetitif dimulai, dengan Manchester United siap untuk membuka kampanye Liga Premier baru melawan Leicester City pada hari Jumat, dengan gelandang 25 tahun yang tip untuk membuktikan penambahan cerdik.

Alexis Sanchez menambahkan, Yang benar adalah bahwa Fred sangat mengesankan saya dalam pertandingan pertamanya.

Itu yang tidak dimiliki tim seseorang yang memainkan ‘jogo bonito’, seperti yang mereka katakan di Brasil. Dan Andreas Pereira juga. Saya pikir mereka adalah dua pemain yang memiliki kualitas dan mereka bisa banyak membantu saya.

Alexis Sanchez mencari seseorang untuk memberinya amunisi yang lebih besar selama kampanye 2018-1919. Setelah menandatangani dari Arsenal selama jendela musim dingin, pemain depan berusia 29 tahun itu hanya berhasil mencetak tiga gol dalam 18 penampilan.

Dia melanjutkan dengan mengatakan, Hari ini saya lebih nyaman. Saya tenang. Rekan tim saya harus fokus. Saya bergantung pada mereka. Jika mereka baik, saya juga.

Baca Juga : Prediksi Bola Akurat dan Terpercaya

Ini meningkatkan positif, itu berjalan lebih baik. Saya pikir itu akan terlihat sekarang dalam permainan ketika kami bermain dengan Paul Pogba, dengan Fred dengan Romelu Lukaku dan dengan semua sisanya yang bermain. Kami akan mengerti lebih baik yang merupakan cara terbaik untuk mendapatkan hasil maksimal dari tim.

0 komentar:

Posting Komentar