Jumat, 31 Agustus 2018

Luka Modric Bahagia Bersama Real Madrid

Bintang Real Madrid Luka Modric bersikeras dia sangat senang pada juara Eropa di tengah hubungan dengan Inter Milan.

Luka Modric yang dinobatkan sebagai Pemain Terbaik UEFA 2017-18 pada hari Kamis telah menjadi pusat spekulasi mengenai kepindahan ke klub Serie A Inter Milan. Namun, kapten Kroasia dan pemain tengah Luka Modric mengatakan dia tidak bisa lebih bahagia dengan pemegang Liga Champions.

Saya berada di klub terbaik dunia, kata Luka Modric kepada wartawan setelah mengalahkan mantan rekan setimnya Cristiano Ronaldo dengan penghargaan di Monaco. Saya ingin berada di sini.

Saya sangat senang berada di sini, sangat tenang dan saya hanya ingin terus melakukan hal-hal baik seperti enam tahun terakhir. Luka Modric yang juga memenangkan Golden Ball di Piala Dunia di Rusia setelah memimpin Kroasia ke final menambahkan Seperti yang sudah saya katakan, saya sangat senang berada di sini.

Saya telah berusaha untuk mencapai setinggi mungkin, jadi terima kasih kepada Tuhan saya di sini. Ini adalah tahun terbaik dalam karir saya secara kolektif dan individual, jadi saya benar-benar menikmati, kami harus tetap bekerja.

Baca Juga : Prediksi Bola Terakurat Dan Terpercaya

0 komentar:

Posting Komentar