Senin, 06 Agustus 2018

Willian Dikaitkan Dengan Kepindahan Ke Manchester United

Bintang Chelsea Willian mengakui bahwa dia akan melompat pada kesempatan untuk bekerja dengan Jose Mourinho lagi, sambil menegaskan bahwa itu tidak akan terjadi di jendela transfer saat ini.

Pemain internasional Brasil itu mengangkat Liga Primer bersama Chelsea di bawah Jose Mourinho pada tahun 2014-2015, sebelum pertahanan gelar yang mengecewakan melihat yang spesial mengakhiri mantra keduanya di Stamford Bridge.

Musim panas ini, Willian telah terkait erat dengan pindah dari Chelsea, dengan kedua Jose Mourinho Manchester United dan Barcelona diperdebatkan sebagai kemungkinan tujuan.

Tetapi setelah sebelumnya menyatakan niatnya untuk tetap di klubnya saat ini, Willian menggarisbawahi bahwa reuni dengan Jose Mourinho harus menunggu sedikit lebih lama. Jose Mourinho adalah manajer terbaik yang pernah saya tangani. Kami memiliki hubungan yang baik, kami adalah teman, kata Willian kepada Texasbola.

Terkadang kami berbicara, kami mengirim pesan, kami mengirim pesan satu sama lain melalui WhatsApp. Dia adalah manajer hebat, saya sangat menikmati bekerja dengannya. Saya berharap saya bisa bekerja dengannya lagi suatu hari nanti.

Saya tidak tahu apakah ada tawaran resmi dari Manchester United, tetapi beberapa hal telah terjadi. dan Juga semuanya muncul di internet juga. Tapi Jose Mourinho berbicara dengan agen saya sepanjang waktu, dia mengatakan 'bawa dia, tidak pernah memanggilku, tapi dia selalu mengirimiku pesan teks kepadaku.

Baca Juga : Prediksi Bola Akurat Dan Terpercaya

Meskipun kontak yang dekat, Willian mengulangi bahwa masa depannya terletak di London barat. tetapi saya sangat senang di Chelsea, saya ingin tetap di klub, kata pemain bintang brazil tersebut.

Saya juga suka tinggal di London, kota yang luar biasa, dan keluarga saya beradaptasi dengan baik. Jadi ya, saya berniat tinggal di Chelsea.

0 komentar:

Posting Komentar