Minggu, 09 September 2018

Mantan Kapten Chelsea Bergabung Dengan Spartak Moscow

Mantan kapten Chelsea John Terry akan bergabung dengan Spartak Moscow setelah kepergiannya dari Aston Villa.

Pemain berusia 37 tahun itu saat ini sedang menjalani pemeriksaan medis sebelum pindah ke klub Liga Premier Rusia, di mana dilaporkan akan menandatangani kontrak dua tahun.

Telah dipahami bahwa Spartak pindah untuk Terry setelah bek tengah Prancis Samuel Gigot dikesampingkan untuk musim ini dengan cedera serius, dengan legenda Chelsea tersedia dengan transfer bebas setelah kontraknya di Villa berakhir.

Terry telah dikaitkan dengan kepindahan ke Sporting di Portugal sepanjang musim panas, dengan calon presiden Pedro Madeira Rodrigues akan mengatakan bahwa ia memiliki kesepakatan di tempat.

Kembalinya ke Aston Villa juga disebut-sebut untuk mantan bek Inggris, baru-baru ini mengatakan bahwa dia merasa ada "urusan yang belum selesai. di Birmingham.

Saya menyukai waktu saya di Aston Villa, "katanya kepada Daily Mail. Saya masih merasa kecewa karena kami tidak naik. dan Manajer, pemain, dan pendukungnya luar biasa dengan saya, tetapi saya benci kehilangan dan saya merasa ada urusan yang belum selesai di sana.

Steve Bruce adalah pria hebat dan dengan dukungan pemilik baru, Steve Bruce akan berharap mendapatkan klub kembali ke Liga Premier.

Jangan salah paham, jika saya tidak bermain lagi saya puas dengan apa yang telah menjadi karir yang luar biasa, tapi saya masih lapar untuk pergi dan bermain jika segala sesuatu di sekitarnya benar. Jika itu tepat untuk saya dan keluarga saya.

Baca Juga

Terry diatur untuk berbaris melawan mantan rekan setimnya di Inggris dan Liga Premier Steven Gerrard, dengan Spartak telah menarik Rangers di Liga Europa.

Tim Liga Primer Rusia menempati posisi ketiga dalam klasemen musim lalu meski gagal lolos ke babak grup Liga Champions setelah kalah dari Panathinaikos di babak kualifikasi ketiga.

0 komentar:

Posting Komentar