Senin, 17 September 2018

Maurizio Sarri Berkata Eden Hazard Bisa Memenangkan Boot Emas

Hattrik Eden Hazard pada hari Sabtu membantu Chelsea mengalahkan Cardiff 4-1 dan mendapatkan tempat teratas di Liga Premier dalam proses, dengan klub membual rekor sempurna lima kemenangan dalam lima pertandingan.

Manajer Hazard, Maurizio Sarri berpendapat bahwa eksploitasi gol-gol dari bintang Belgia itu bisa berlanjut.

Pemain berusia 27 tahun itu kini menjadi pencetak gol terbanyak Liga Primer dengan lima gol, dan ia telah menyumbangkan gol atau umpan terbaik dalam masing-masing dari delapan pertandingan terakhirnya untuk klub dan negara.

Chelsea akan menyambut bentuk jimat mereka ke depan, terutama setelah The Blues mencetak gol lebih sedikit daripada semua enam rival teratas musim lalu. Sarri tertarik untuk membuka potensi gol-mencetak Hazard dan melihat dia memenangkan boot emas, yang akan membuatnya lebih dari dua kali lipat penghitungan terbaiknya dari 19 gol dalam satu musim.

Kurasa begitu, jawab Sarri ketika ditanya apakah Hazard mampu menjadi pencetak gol terbanyak liga. Saya sudah berbicara dengan Eden kemarin dan saya mengatakan kepadanya bahwa bagi saya dia bisa mencetak 40 gol. Dia harus memperbaiki sesuatu tetapi dia bisa melakukannya. Jika Anda melihat pertandingan hari ini, Anda harus mengatakan ya.

Maurizio Sarri berharap untuk mengubah permainan Hazard untuk melihat dia fokus lebih pada bekerja untuk menemukan ruang dan peluang di sepertiga akhir, daripada membuang-buang energi dengan datang lebih dalam untuk menerima bola lebih sering.

Selanjutnya untuk Chelsea adalah pertandingan Liga Europa pertama mereka melawan PAOK di Yunani pada Kamis. sang manajer mencari untuk berotasi besar dalam kompetisi dan menegaskan bahwa setidaknya satu dari Hazard atau Pedro akan duduk di luar pertandingan di Thessaloniki.

Hazard atau Pedro akan beristirahat pada hari Kamis, kata sang manajer. Ruben memiliki sedikit masalah dengan tibia yang tepat. Anda melihat hari ini dia tidak bisa bermain, tapi saya berharap dia bisa pulih dalam dua atau tiga hari ke depan.

Mungkin ini kesempatan yang bisa saya beri. Saya tidak tahu sekarang karena saya ingin memiliki gambaran yang sangat jelas tentang situasi, siapa pemain yang perlu beristirahat atau tidak.

Cesc Fabregas mungkin akan berkompetisi untuk kembali beraksi setelah lebih dari sebulan absen karena cedera, dengan Mateo Kovacic kemungkinan akan diistirahatkan setelah digantikan dengan leg mati melawan Cardiff.

Bentrokan yang akan datang juga akan melihat Alvaro Morata kembali, setelah Sarri meninggalkannya demi Olivier Giroud untuk pertama kalinya musim ini. Striker pemenang Piala Dunia menghasilkan pujian untuk penampilannya pada hari Sabtu, setelah dia memberikan umpan terbaik untuk dua gol pertama Hazard.

Baca Juga : Prediksi Sepakbola Terakurat dan Terpercaya

Kami harus meningkatkan dengan sangat cepat, tapi saya pikir kami bisa melakukannya. Delapan pemain tiba untuk pelatihan pada awal Agustus, jadi saya pikir itu normal bahwa dalam periode ini kami memiliki beberapa masalah pertahanan.

Kami dapat mengatasi masalah kami dengan kualitas dalam fase ofensif, tetapi tidak dalam fase defensif. Saya harus mengatur fase defensif lebih baik dan para pemain harus memahami itu.

0 komentar:

Posting Komentar