Jumat, 07 September 2018

Neymar Ditunjukan Sebagai Kapten Brasil

Neymar percaya bahwa tanggung jawab memimpin Brasil akan baik baginya setelah bintang Paris Saint-Germain ditunjuk sebagai kapten.

Pelatih kepala Tite membatalkan rotasi kaptennya dengan menyebut Neymar sebagai kapten permanen Brasil pada malam persahabatan internasional Jumat melawan Amerika Serikat di New Jersey.

Neymar mengalami kampanye Piala Dunia yang bergolak di Rusia, di mana Brasil melakukan kejutan akhir perempat final melawan Belgia.

Pemain berusia 26 tahun yang mencetak dua gol di turnamen pameran setelah pulih dari patah kaki pada bulan Februari adalah target reguler kritik untuk sandiwara dan tingkah lakunya di lapangan, setelah melakukan pelanggaran berlebihan.

Fronting media bersama Tite setelah ia menerima ban kapten, Neymar mengatakan kepada wartawan Texasbola, Saya menerima lagi karena saya telah belajar banyak dan saya akan belajar lebih banyak lagi. Dan tanggung jawab ini akan menjadi hal yang baik bagi saya. Berkaca pada kampanye Piala Dunia-nya yang sulit, Neymar berkata, Saya pikir mungkin tidak ada seorang pun di sini di ruangan ini yang akan pernah hidup dengan sesuatu yang dekat yang saya jalani bahkan selama Olimpiade, tetapi setelah Piala Dunia juga.

Saya menjadi sasaran oleh banyak kritikus, banyak hal buruk dan saya tidak baik pada saat itu [setelah pertandingan melawan Belgia untuk berbicara. Jadi ketika saya tidak baik untuk berbicara saya lebih memilih untuk tetap tutup karena keheningan adalah jawaban terbaik.

Pada kritiknya, Neymar menambahkan, Saya tidak banyak bicara tentang itu. Saya seorang pemain yang mengambil bola 11 kali dan dalam 10 kali saya langsung ke lawan.

Saya pikir mereka tidak akan membiarkan saya lewat tanpa memberi saya sedikit pemogokan. Saya tidak bisa bertanya kepada mereka, maafkan saya tapi biarkan saya mencetak gol'.Saya menderita banyak pelanggaran selama Piala Dunia. Tetapi itu terjadi. Ini pelajaran lain yang saya bawa bersama saya.

Neymar ingin meminta maaf kepada para suporter yang marah kepada kami karena kekalahan adalah hal yang sangat buruk. Kami percaya kami bisa menjadi juara dunia tetapi itu tidak mungkin.

Baca Juga : Prediksi Bola Terakurat dan Terpercaya

0 komentar:

Posting Komentar