Kamis, 13 September 2018

Pep Guardiola Menegaskan Kevin De Bruyne Tidak Di Jual

Pep Guardiola menegaskan bintang Manchester City Kevin De Bruyne tidak dijual, dan mengatakan gelandang itu memiliki klausul pelepasan € 250 juta.

Kevin De Bruyne adalah pemain bintang saat Manchester City menghancurkan serangkaian catatan dalam perebutan gelar Premier League di bawah kepemimpinan Catalan musim lalu. Manchester City saat ini tanpa pemain internasional Belgia karena cedera lutut yang diatur untuk memerintah De Bruyne keluar dari aksi sampai November.

Dan Pep Guardiola mengisyaratkan dapat mengambil biaya rekor dunia untuk hadiah Kevin De Bruyne jauh dari Manchester City, pemain berusia 27 tahun itu telah menandatangani kontrak enam tahun awal tahun ini.

Dia sangat bagus. Dia pemain yang sangat dinamis, "kata Pep Guardiola dalam wawancara dengan Texasbola.

Bos Leeds United Marcelo Bielsa memberi tahu saya bahwa dia adalah pemain favoritnya. Dia melakukan segalanya. Suatu hari, saya bertemu dengan orang tuanya dan Anda sering memahami bagaimana anak-anak itu ketika Anda mengenal orang tua.

Pep Guardiola juga mengatakan kepada Universo Valdano dia bertujuan untuk kembali ke Barcelona B, di mana dia memulai karir kepelatihannya, sebelum dia pensiun. Dan pria berusia 47 tahun itu menegaskan dia juga memiliki ambisi untuk mencoba tangannya pada manajemen internasional jika ada kesempatan.

Saya akan melatih tim nasional jika saya diberi kesempatan dan mereka menginginkan saya, kata Pep Guardiola. Saya ingin mencobanya. Saya selalu ingin tahu tentang hal itu.

Seperti Kevin De Bruyne, Pep Guardiola telah berkomitmen masa depannya ke Manchester City dengan perpanjangan kontrak dan mantan pelatih Barcelona dan Bayern Munich menetap di Etihad Stadium.

Saya sudah diperbarui. Saya benar-benar bahagia di sana, tambahnya. Aku terlindung dengan baik, aku tidak merasa dihakimi. Aku ada di klub yang menarik bagiku.

Baca Juga : Prediksi Sepakbola Terakurat dan Terpercaya

0 komentar:

Posting Komentar