Kamis, 29 November 2018

Jose Mourinho Ingin Lukaku Menjadi Pemain Nomer Satu

Romelu Lukaku telah mengungkapkan secara persis apa yang terjadi ketika dia dijatuhkan oleh Jose Mourinho, dengan striker Manchester United itu pergi "marah" oleh keputusan Portugis.

Pemain internasional Belgia itu diturunkan karena bentrok dengan Everton dan Manchester City, bermain total 58 menit di dua pertandingan, sementara ia juga menjadi pemain pengganti melawan Young Boys di Liga Champions pada Selasa tadi malam.

Romelu Lukaku akhirnya datang di setiap pertandingan, dengan Manchester United berkinerja buruk, meskipun ia gagal mencetak gol.

Dia telah membobol gawang hanya empat kali di semua kompetisi musim ini, dan ia telah mengungkapkan bahwa percakapannya dengan Jose Mourinho telah menyebabkan dia menilai kembali golnya sendiri saat ia tawaran untuk memecat Manchester United kembali ke pertikaian di Liga Premier.

Ditanya bagaimana perasaannya ketika dia dijatuhkan, dia mengatakan kepada Bandar bola sbobet, Saya seperti, terjadi, tapi saya benar-benar memiliki percakapan dengan pelatih tentang hal itu dan saya berkata 'dengar, ini sudah lama dan juga dengan Piala Dunia, saya merasa sedikit lelah. Dia melihatnya. Dia membuat keputusan.

Kemudian setelah obrolan itu kami baru saja pindah. Itu seperti 10 menit, dan sejak saat itu seperti Anda tahu itu membuka sesuatu dalam diri saya, seperti api baru untuk pergi dan mendapatkan apa yang menjadi milik saya. Namun demikian, Romelu Lukaku telah menjadi letnan Mourinho tepercaya di Old Trafford, setelah bermain lebih dari 50 pertandingan di semua kompetisi musim lalu, dengan mencetak 27 gol.

Baca Juga : Prediksi Pertandingan Sepakbola Terakurat dan Terpercaya

Dan dia bersikeras bahwa dia akan melakukan apa saja untuk mantan manajer Chelsea dan Inter untuk memastikan bahwa dia sukses. Dia adalah tipe pelatih di mana dia akan jujur ​​kepada Anda dan memberi tahu Anda bagaimana hal itu terjadi, dan jika Anda tidak bisa menghadapi itu, maksud saya, itu masalah besar.

Ditanya mengapa Mourinho seperti itu bersamanya, Romelu Lukaku menambahkan, "Karena dia ingin saya menjadi lebih baik. Anda tahu, seorang pria seperti dia, dia tidak ingin bersaing untuk menjadi nomor dua atau sesuatu.

Manchester United telah berjuang sejauh musim ini dan berada di urutan ketujuh di Liga Premier, 14 poin di bawah pimpinan Manchester City dan tujuh poin di belakang tim urutan keempat Chelsea. Mereka selanjutnya beraksi akhir pekan ini, melawan Southampton.

Baca Juga : Agen Poker Uang Asli Indonesia Terpercaya

0 komentar:

Posting Komentar