Rabu, 14 November 2018

Penampilan Terakhir Rooney Untuk Timnasnya

Wayne Rooney bertekad untuk menikmati penampilan terakhirnya untuk Inggris pada hari Kamis setelah mengakui tidak selalu menyenangkan bermain untuk negaranya.

Mantan kapten Manchester United dan Three Lions itu akan datang sebagai pemain pengganti babak kedua ketika tim Gareth Southgate memainkan Amerika Serikat di Wembley.

Wayne Rooney mencetak rekor 53 gol dalam 119 penampilan internasional pertamanya sebagai ujung tombak dari apa yang disebut 'Generasi Emas', yang termasuk orang-orang seperti Frank Lampard, Steven Gerrard dan David Beckham dan dikritik karena gagal untuk menantang di Piala Dunia dan Eropa Kejuaraan.

Wayne Rooney mengakui bahwa tekanan untuk sukses untuk Inggris berarti bermain untuk negaranya tidak selalu menyenangkan dan sesuatu yang dia tidak harapkan akan terjadi minggu ini.

Mungkin ada saat-saat ketika saya tidak menikmatinya sebanyak yang seharusnya, katanya pada hari Selasa. Itu karena tekanan yang saya kenakan pada diri saya sendiri, yang jelas ketika Anda berada dalam mode itu, Anda tidak ingin mengakui ada di sana.

Baca Juga : Prediksi Sepakbola Terakurat Dan Terpercaya

Saya telah melangkah mundur dari itu sekarang dan dapat menganalisanya, dan melihatnya ada di sana. Itu membuat Anda berusaha terlalu keras, membuat Anda gelisah, jadi Anda tidak menikmatinya sebanyak yang seharusnya. Ini memengaruhi kinerja Anda karena Anda mainkan sepakbola terbaik Anda dan pertunjukkan terbaik Anda saat Anda menikmati bermain. Dan saya akan menikmati Kamis.

Keputusan untuk memberikan Rooney pertandingan perpisahan telah mendorong kritik dari beberapa kalangan, di tengah saran itu tidak adil pada bakat muda mencari untuk membangun tempat mereka di samping.

Ia juga menyarankan kepada Rooney bahwa keputusannya untuk kembali dimotivasi sebagian oleh kehebohan setelah tamasya terakhirnya, dalam kemenangan 3-0 atas Skotlandia pada November 2016, setelah itu ia mengklaim bahwa ia menata pernikahan sambil minum. Dia bersikeras pada hari Selasa bahwa dia "tidak pernah memasuki pernikahan" dan meremehkan saran itu mengakhiri karir Inggrisnya.

Namun, ia menegaskan ia tidak akan pernah setuju untuk kembali untuk pertandingan AS jika itu berarti ia akan memecahkan rekor penampilan sepanjang masa yang dipegang oleh Peter Shilton, yang memenangkan 125 topi.

Saya belum masuk skuad sejak pertandingan Skotlandia, sebagian karena tidak bermain untuk Manchester United dan bagian kedua dengan membuat keputusan untuk pensiun dari sepakbola internasional, kata Wayne Rooney.

Berbicara kepada FA, kami merasa itu benar, ini adalah cara FA ingin bergerak maju. Jika ini adalah pertandingan di mana saya akan mengambil catatan dari Peter Shilton, misalnya, saya tidak akan pernah melakukan itu.

Wayne Rooney tidak yakin seberapa emosional kesempatan itu, setelah menahan air mata ketika ia memecahkan rekor mencetak gol Bobby Charlton setelah menjaringkan kemenangan 2-0 atas Swiss pada September 2015.

Baca Juga : Cara Cepat Mendapatkan Uang Dengan Berjudi Bola Online

Saya biasanya bukan orang yang menunjukkan emosi saya seperti itu tetapi ketika saya mencetak penalti melawan Swiss, sulit untuk menahan emosi saya kembali," katanya Wayne Rooney. Namun, dia mengatakan dia ingat dengan sangat baik terakhir kali dia menangis saat berada di dalam pesawat.

0 komentar:

Posting Komentar