Sabtu, 15 Desember 2018

Mimpi Terakhir Giroud Memenagkan Liga Primier Dengan Chelsea

Olivier Giroud mengatakan dia memiliki mimpi terakhir sebagai pemain sepakbola untuk memenangkan gelar Liga Premier bersama Chelsea.

Pemain internasional Prancis belum memenangkan gelar liga selama waktu di Inggris, meskipun ia telah mengangkat Piala FA tiga kali, dua kali dengan Arsenal dan sekali dengan Chelsea.

Olivier Giroud memainkan peran penting dalam kemenangan Piala Dunia Prancis di Rusia pada musim panas, tetapi tim papan atas Inggris tetap menjadi target utama bagi pemain berusia 32 tahun itu.

Chelsea saat ini sudah mengumpulkan delapan poin di belakang pemimpin Liverpool, tetapi mereka mengakhiri rekor tak terkalahkan dari juara Manchester City akhir pekan lalu, dan Giroud tetap optimis bahwa anak buah Maurizio Sarri dapat merombak kedudukan Pep Guardiola.

Baca Juga : Prediksi Pertandingan Sepakbola Terakurat Dan Terpercaya

Saya lebih suka berada di klub besar daripada bermain setiap minggu di tim yang kurang bergengsi dan saya masih memiliki target. Untuk memenangkan Liga Premier adalah mimpi terakhir saya sebagai pemain sepakbola, mungkin lebih dari memenangkan Liga Champions, karena saya tahu bagaimana sulit untuk memenangkan liga ini.

Aku memiliki rekan satu tim di sini yang telah memenangkannya, jadi saya sedikit cemburu. Saya ingin mewujudkannya. Dengar, saya tahu kami kalah di Wolves tapi kami mengalahkan Manchester City, jadi jangan mengandalkan saya untuk memberi pada mimpi itu dulu, saya tidak ingin mengakhiri dengan penyesalan.

Kekalahan itu bagi Wolves terjadi setelah kekalahan 3-1 dari rival London Tottenham, hanya dua kekalahan mereka di musim ini sejauh ini. Olivier Giroud juga berbagi percakapan yang dia lakukan dengan beberapa rekan satu timnya setelah kekalahan ke sisi Nuno Espirito Santo, dengan banyak dari mereka percaya Prancis telah mencapai puncak dengan memenangkan Piala Dunia.

Saya telah diberkati tetapi saya selalu mengatakan sepakbola adalah awal yang baru dan abadi. Anda tidak bisa bersandar pada kemenangan Anda. Anda harus membuktikan diri Anda lagi."

Giroud telah mencetak satu gol di Liga Primer musim ini, serta mencetak empat gol dalam lima pertandingan di Liga Europa.

Selanjutnya untuk The Blues adalah perjalanan tandang ke Brighton pada hari Minggu, dengan Seagull mencari untuk bangkit kembali menyusul kekalahan ke Burnley di pertandingan terakhir mereka.

0 komentar:

Posting Komentar