Rabu, 30 Januari 2019

Pochettino Yakin Timnya Bisa SE-Level Dengan Real Madrid

Manajer Tottenham Hotspur Mauricio Pochettino yakin timnya suatu hari bisa berada di level yang sama dengan Real Madrid. Tottenham Hotspur telah tumbuh menjadi salah satu tim teratas Liga Premier di bawah kepemimpinan Pochettino, tetapi masih belum memenangkan satu trofi sejak 2008.

Kecuali menjalankan Liga Champions atau perputaran Liga Premier yang dramatis, penantian itu akan berlangsung pada musim ini dengan Tottenham tersingkir dari Piala Carabao dan Piala FA minggu lalu.

Terlepas dari kemunduran itu, Pochettino menegaskan klub sedang menuju ke arah yang benar dan bahwa stadion baru mereka akan membantu mereka mendorong ke tingkat yang lebih tinggi. Apakah saya melihat titik di mana Tottenham berada di level yang sama dengan Real Madrid. Di masa depan tentu saja, Ungkap Pochettino. Saya yakin Tottenham akan memiliki semua infrastruktur untuk suatu hari nanti mungkin berada di level yang sama.

Itu sulit, tetapi itu normal ketika Anda ingin bersaing dengan sisi besar ini. Tapi saya pikir Tottenham akan memiliki infrastruktur untuk suatu hari menjadi klub yang bisa menjadi penantang untuk setiap gelar tunggal.

Apakah Pochettino akan memimpin Tottenham ke depan adalah salah satu pertanyaan terbesar klub, karena pemain Argentina itu terus dikaitkan dengan posisi manajerial di Manchester United dan Real Madrid. Pemain 46 tahun itu kembali ditanyai tentang masa depannya pada hari Selasa, dan dia menolak untuk berkomitmen untuk Tottenham dalam jangka panjang.



Semua itu tergantung pada suasana hati ketua saya, tergantung pada keputusan perusahaan. Bukan hanya keputusan saya untuk berada di sini. Ketika saya menandatangani kontrak setahun yang lalu, saya menandatangani selama lima tahun. Saya di sini dan menghormati kontrak saya, tentu saja, tetapi di sepakbola untuk menandatangani kontrak lima tahun tidak berarti Anda akan berada di sini selamanya seperti pemain, seperti setiap karyawan klub.

Mauricio Pochettino mengatakan timnya bisa berada di level yang sama dengan elite dunia di masa depan dan untuk yang saat ini timnya berada di urutan ketiga dalam tabel Liga Premier, akan menghadapi Watford di Stadion Wembley pada hari Selasa.

Baca Juga : Prediksi Pertandingan Bola Hari Ini

0 komentar:

Posting Komentar