Kamis, 17 Januari 2019

Tottenham Jual Moussa Dembele Ke Liga China

Tottenham telah menyetujui biaya £ 11 juta ($ 14 juta) dengan pakaian Liga Super China, Guangzhou R&F untuk transfer Mousa Dembele, tergantung pada izin internasional.

Pemain 31 tahun itu bergabung dengan Tottenham pada tahun 2012 dari Fulham dan tampil 250 kali untuk klub di semua kompetisi, mencetak 10 gol. Dembele tidak tampil untuk pasukan Mauricio Pochettino sejak November setelah mengalami cedera pergelangan kaki, dengan kepindahan ke Cina yang diperdebatkan sejak jendela transfer musim panas.

Dengan kontrak aslinya akan berakhir pada akhir musim saat ini, Tottenham telah memilih untuk membiarkan gelandang meninggalkan lebih awal dari jadwal untuk mengumpulkan biaya untuk jasanya.

Pemain asal Belgia ini telah menghasilkan 82 topi di level internasional selama karirnya dan ia memainkan peran kunci bagi tim asuhan Roberto Martinez selama mereka melaju ke semi final Piala Dunia 2018. Dia mengukir reputasi sebagai salah satu pemain lini tengah Liga Premier selama bertahun-tahun, meskipun secara signifikan ditahan oleh cedera, terutama selama beberapa musim terakhir.

Baca Juga : Prediksi Pertandingan Sepakbola Terakurat Dan Terpercaya

Dembele mengatakan bahwa Saya hampir tujuh tahun di sini sekarang dan saya ingin mengucapkan terima kasih kepada semua orang, para pemain, orang-orang yang bekerja di sini, para pendukung, untuk mendukung saya selalu dengan getaran positif. Ini adalah lingkungan terbaik untuk berkinerja baik menurut saya.

Saya tidak suka memikirkan perpisahan dan saya tidak akan mengucapkan selamat tinggal kepada siapa pun di sini. Saya akan tetap berhubungan dengan orang-orang dan kadang-kadang saya akan mengunjungi klub. Jadi, ini bukan perpisahan dari saya. Saya tidak suka untuk melihat terlalu banyak ke masa depan tetapi saya hanya melihat hal-hal positif.

Tottenham sekarang harus bersiap untuk hidup tanpa Dembele, menuju paruh kedua musim yang krusial bagi klub. Pasukan Pochettino masih menjadi pesaing untuk mendapatkan medali perak di empat front, tetapi Harry Kane dan Moussa Sissoko telah absen karena cedera yang mungkin mempengaruhi bentuk mereka dalam beberapa pekan mendatang.

Selanjutnya bagi Tottenham adalah perjalanan ke Craven Cottage pada hari Minggu untuk menghadapi Fulham, sebelum leg kedua semifinal Piala Carabao mereka melawan Chelsea empat hari kemudian.

1 komentar:

  1. The Shri Ganesh festival starts on August 31st - KLUB
    There is one Ganesh temple in 고양 출장샵 Maharashtra, 영주 출장샵 which 서귀포 출장마사지 hosts a celebration 파주 출장샵 of Lord Ganesha's birthday. Here's a look at some of the famous names 경상남도 출장마사지

    BalasHapus