Rabu, 13 Februari 2019

Buffon Senang Dengan Upaya PSG Dalam Kemenangan Man United

Paris Saint-Germain membuat kemenangan Liga Champions mereka atas Manchester United tampak mudah, menurut kiper Gianluigi Buffon.

PSG mengungguli Manchester United 2-0 di leg pembuka dari 16 pertandingan terakhir mereka di Old Trafford di Manchester, Selasa. Setelah babak pertama tanpa gol, Presnel Kimpembe dan Kylian Mbappe mencetak gol dalam waktu tujuh menit untuk menempatkan PSG di kursi kotak dalam mengejar perempat final.

Itu adalah kekalahan pertama Manchester United di bawah manajer sementara Ole Gunnar Solskjaer dan kehilangan rumah terberat mereka di Eropa. Kami membuatnya tampak mudah dengan memasukkan segala yang kami miliki ke dalam 90 menit itu, persatuan yang mendasar dalam kompetisi ini, kata Buffon kepada Texasbola.

Kami mengambil beberapa risiko, tetapi mereka membiarkan kami bernapas ketika berada di bawah tekanan dan menghentikan upaya mereka untuk menekan.

Buffon disebut dalam starting XI PSG dan pemain berusia 41 tahun itu menjadi penjaga gawang ketiga setelah Edwin van der Sar dan Iker Casillas yang mencapai 50 clean sheet Liga Champions.

Baca Juga : Prediksi Pertandingan Sepakbola Terakurat Dan Terpercaya

Veteran Italia itu tiba dari Juventus di luar musim, dengan opsi satu tahun ekstra di ibukota Prancis.

Kontrak itu tidak ada dalam pikiran saya, jujur ​​saja, kata Buffon. Saya hanya ingin terus menikmati sepak bola saya, berguna bagi klub dan rekan satu tim saya, apakah di lapangan atau jika diperlukan. Tidak pernah ada masalah bagi saya untuk berurusan dengan kontrak ketika saya berusia 30 tahun, apalagi 41.

Bek Prancis Kimpembe membuka skor untuk PSG dengan tendangan voli dari sepak pojok Angel Di Maria sebelum Mbappe menyelesaikan gerakan serangan balik yang cepat untuk menempatkan juara Ligue 1 di posisi yang kuat jelang pertandingan kembali 6 Maret.

Saya tidak punya kata-kata. Sejujurnya, saya belum menyadarinya, kata Kimpembe setelah mencetak gol di depan para penggemar PSG yang sedang bepergian. "Aku seperti dalam mimpi dan aku akan bisa menikmatinya malam ini.

0 komentar:

Posting Komentar