Jumat, 18 Mei 2018

Jeremy Corbyn Memimpin Gelar Kehormatan Kepada Arsene Wenger

Texasbola - Jeremy Corbyn telah memimpin upeti di Parlemen untuk Arsene Wenger sebagai panggilan yang didukung oleh MP untuk mantan manajer Arsenal itu untuk diberi gelar kehormatan sebagai ksatria.

Tory MP Huw Merriman, yang memimpin perdebatan, membandingkan Wenger dengan mantan kanselir George Osborne dan mencapnya contoh terbaik dari imigrasi yang sukses di negeri ini. Pemimpin Partai Buruh, berbicara di kotak pengiriman selama debat penundaan, mengatakan. Sebagai anggota parlemen yang bangga mewakili stadion Arsenal, baik yang lama maupun yang baru, saya telah melalui rasa sakit dan kesenangan dari gedung tersebut. dari stadion baru.

Tetapi juga, sepanjang waktu bahwa Wenger telah menjadi manajer, kontribusi besar yang dia jadikan Arsenal telah membuat komunitas lokal dengan Arsenal di komunitas menjadi sangat sukses, pangkalan dan klub lokal di seluruh wilayah. Dan saya tidak pernah lupa membawa kelompok besar anak-anak sekolah dasar ke stadion Arsenal pada suatu malam, dan Wenger memberi mereka ceramah yang sangat menarik tentang bagaimana dia belajar bahasa Inggris, bagaimana mereka semua harus belajar bahasa asing untuk menciptakan yang lebih murah hati dan dunia yang lebih damai.

Dia memiliki kemampuan luar biasa untuk berkomunikasi dengan orang-orang dari segala usia dan semua kemampuan sepakbola. Saya pikir masa depan sepakbola harus menjadi basis komunitas sepakbola, dan partisipasi penggemar yang lebih besar dalam menjalankan klub kami. Berbicara tentang penggemar klub, Bexhill dan Pertempuran MP, Mr Merriman mengatakan. Ada 100 juta dari kita di seluruh dunia. Beberapa memiliki ketenaran besar. Keluarga Trump. Osama bin Laden. Dan, itu bahkan lebih buruk bagi tim PR Arsenal, Piers Morgan.

Baca Juga : Main Taruhan Online Yang Paling Banyak Keuntungannya Hany di Texasbola

Pembicara John Bercow, penggemar Arsenal lainnya, kemudian mengintervensi, mengatakan. Saya pikir apa yang dia kendarai adalah ada kecenderungan kadang-kadang bagi orang-orang di media sosial untuk merelakan pendapat mereka dengan desakan berbanding terbalik dengan pengetahuan mereka tentang materi pelajaran di bawah diskusi? Apakah saya memahaminya dengan benar?

Tuan Merriman menjawab. Tuan Pembicara, anda benar-benar tepat. Saya hanya bisa memikirkan kata-kata Piers dan Morgan ketika anda memunculkan kalimat-kalimat khusus itu. Tapi saya senang Piers Morgan sekarang menjadi mualaf, karena saya mengerti hari ini, saya dihubungi oleh Good Morning Britain, dia memanggil seorang ksatria kehormatan untuk Arsene Wenger, dan saya pikir itu berarti untuk pertama kalinya saya menemukan diri saya sesuai dengan Piers Morgan.

Mr Merriman juga memuji semangat komunitas klub saat dia berkata. Seharusnya tidak mengherankan bahwa kami memiliki seorang manajer yang datang dari luar negeri, yang kami anggap sebagai salah satu dari kami sendiri dan telah mengajari kami. Saya akan mengatakan dia contoh terbaik dari imigrasi yang sukses di negara ini, saya ingin berharap bahwa ini berkat dia bahwa imigrasi secara luas diproklamasikan sebagai melakukan hal-hal fantastis untuk negara ini.

Mr Merriman dan Bercow berdua mengenakan dasi klub untuk perdebatan. Sports Minster Tracey Crouch, yang merupakan pendukung Tottenham Hotspur, juga memberi tip pada Wenger untuk pindah ke politik mengingat pengalamannya keluar dari Eropa secara teratur.

Baca Juga : Prediksi Bola Akurat Dan Terpercaya

0 komentar:

Posting Komentar