Jumat, 18 Mei 2018

Mauricio Pochettino Harus Diberikan Apa Yang Dia Inginkan, Kata Danny Rose


Texasbola - Danny Rose berharap Tottenham Hotspur akan memberi Mauricio Pochettino apa yang dia inginkan musim panas ini karena klub itu ingin pindah ke tingkat berikutnya.

Mauricio Pochettino telah membimbing Tottenham Hotspur ke tiga besar ketiga di Premier League dan telah melakukan jauh lebih sedikit daripada tim di sekitar mereka, dan telah memainkan pertandingan kandang mereka di Wembley musim ini. Tottenham Hotspur belum memenangkan piala di bawah Pochettino dengan Argentina menyarankan mereka harus mengambil risiko untuk mengamankan perak, dan Rose telah mendesak Daniel Levy dan dewan Spurs untuk bersatu dan memberikan Pochettino apa yang dia minta.

Saya telah mempelajari pelajaran saya tentang berbicara tentang hal-hal semacam itu setelah wawancara terkenalnya musim panas lalu, katanya. Adalah baik bahwa manajer telah keluar dan mengatakan itu. Saya berharap manajer, staf pelatihnya, staf rekrutmen dan ketua dapat berkumpul dan memberi manajer apa yang diinginkannya.

Baca Juga - Agen Taruhan Piala Dunia 2018 Bonus Terbesar Di Asia

Saya sepenuhnya di belakang apa pun yang terjadi di luar musim, saya berharap kami mendapatkan beberapa rekrut yang bagus untuk membantu kami mendorong dan sebagai manajer mengatakan langkah selanjutnya adalah mencoba dan semoga memenangkan sesuatu tahun depan. Rose telah menjadi pilihan kedua di belakang Ben Davies di bek kiri untuk sebagian besar musim, membuat hanya 17 penampilan, tetapi pemain berusia 27 tahun itu telah bersumpah untuk kembali dan berjuang untuk tempatnya setelah Piala Dunia.

Dia berkata. Ini adalah musim di mana saya harus sabar dan secara mental positif. Meskipun saya belum bermain sebanyak yang saya ingin saya rasakan seperti saya sudah tumbuh secara mental, jadi ada hal positif untuk keluar dari musim ini. Ini adalah pertandingan tim. Tiga tahun pertama manajer berada di sini. Saya telah memainkan banyak permainan seperti yang dimiliki Ben, musim ini dia telah memainkan lebih banyak dari yang saya miliki.

Itu hanya salah satu dari hal-hal itu, saya berharap saya bisa bermain lebih banyak, tetapi anda memiliki dua pemain untuk bersaing di setiap posisi dan itulah yang saya inginkan di klub sepakbola mana pun. Saya suka diri saya melawan siapa pun di liga. Pra-musim kembalilah dan semoga saya dan Ben mulai dari awal dan kami mulai lagi dan bekerja keras untuk meraih tempat nomor satu itu.

Baca Juga - Prediksi Bola Akurat dan Terpercaya

0 komentar:

Posting Komentar