Selasa, 29 Mei 2018

Mile Jedinak Mengatakan Laga Play-Off Final Menentukan Nasib Aston Villa di Premier League

Texasbola - Gelandang Aston Villa Mile Jedinak mengatakan final play-off Championship Sabtu ini adalah momen persimpangan bagi klub dan ini akan menjadi laga yang besar untuk kedua klub yang memperebutkan satu tempat menuju ke Premier League musim depan.

Tim mana pun yang menang di Wembley dan meraih tempat di Premier League dapat mengharapkan pendapatan tambahan di masa depan setidaknya 160 juta euro di tiga musim mendatang, menurut Deloitte. Jika Villa kalah dari Fulham pada hari Sabtu, implikasinya bagi klub bisa sangat besar. Tahun terakhir pembayaran parasut akan melihat Villa harus memotong kain mereka sesuai dan itu mungkin akan menyebabkan perpecahan skuad Steve Bruce.

Jedinak menegaskan tidak berlebihan untuk menyebut pertandingan yang mengubah hidup bagi semua orang yang terlibat. Itu ada di setiap aspek. Ini adalah momen persimpangan, pintu geser saat itu. Seperti itu. Ini bisa menjadi salah satu dari dua cara. Itulah yang Anda hadapi, kata orang Australia itu.

Kami belum membicarakannya, tetapi semua orang tahu itu. Tidak ada yang bercanda sendiri, orang-orang menyadarinya, mereka tahu situasinya. Namun, pemain berusia 33 tahun itu berkembang dengan tekanan seperti itu dan menikmati kesempatan besar itu. Jedinak, dipromosikan melalui Kejuaraan play-off dengan Crystal Palace pada 2013, telah meyakinkan pendukung Villa dia dan rekan satu timnya akan melakukan semua yang mereka bisa untuk mencapai hasil yang tepat. Saya tidak bisa berbicara untuk semua orang, tetapi itu (tekanan) memotivasi saya. Saya menggunakannya di lapangan untuk memastikan saya melakukan semua yang saya bisa, katanya.

Baca Juga : Cara Bermain Licik Menang Di Arena Taruhan Sabung Ayam Online s128

Ini adalah saham yang lebih besar, tetapi itu membuatnya lebih menarik. Kami melakukan hal yang benar dan memastikan semua yang ada di bawah tekanan tidak terjadi. Bagaimana? Kami memastikan kami mempersiapkan dengan benar, kami melakukan segalanya dengan benar sejak peluit akhir melawan Middlesbrough di semifinal. Anda melakukan itu dan anda memberi diri anda setiap kesempatan. Pada hari Sabtu anda harus melihat tetesan keringat terakhir setiap orang. Setiap orang harus meninggalkan segalanya di bidang itu agar kita mendapatkan hasil yang diinginkan.

Saya sadar akan hal itu, saya yakin semua orang menyadarinya. Ini akan menjadi satu dorongan besar dari semua orang untuk melihat kita. Menang atau kalah di Wembley, bos Villa Bruce setuju dengan Jedinak bahwa skuad skuad mungkin. Pemain pinjaman Sam Johnstone, Axel Tuanzebe, Robert Snodgrass, Josh Onomah dan Lewis Grabban akan kembali ke klub induk mereka, sementara masa depan John Terry terlihat seperti itu tergantung pada hasil hari Sabtu dan Jack Grealish sudah menjadi spekulasi.

Saya yakin itu akan sangat berbeda. Lima pemain pinjaman untuk memulai, saya tidak berpikir kita akan bisa mendapatkannya kembali, kata Bruce. Saya yakin itu akan berubah, itu harus. Harus ada pecundang. Jika itu kita maka kita harus berkumpul kembali, membangun kembali dan pergi lagi. Akan ada masa-masa sulit di depan, tetapi sekali lagi, musim panas lalu sulit. Kami harus menyeimbangkan buku-buku itu. Saya yakin kita harus melakukan hal yang sama lagi.

Baca Juga : Prediksi Bola Akurat dan Terpercaya

0 komentar:

Posting Komentar