Senin, 28 Mei 2018

Virgil van Dijk Mengakui Dia Menyesuaikan Permain Tenangnya Untuk Final Liga Champions

Texasbola - Bek Liverpool Virgil van Dijk mengakui ia mungkin harus menyesuaikan gaya permainannya yang santai menjelang final Liga Champions Sabtu melawan Real Madrid.

Van Dijk, telah membawa ketenangan dan ketenangan untuk pertahanan Liverpool sejak bergabung dengan klub sebesar 75 juta poundsterling dari Southampton pada bulan Januari. Namun, bek termahal di dunia itu mengatakan gaya santainya hampir merugikan timnya selama leg kedua perempat final melawan Manchester City, ketika kesalahan awalnya memungkinkan Gabriel Jesus membuka skor dalam dua menit.

Pemain internasional Belanda menegaskan dia telah belajar dari kesalahan itu dan bersumpah untuk tidak membuat kesalahan yang sama ketika tim Jurgen Klopp menghadapi Real Madrid di Kiev pada Sabtu. Agar tenang, itu kadang-kadang hal yang sangat baik untuk dimiliki, tetapi secara pribadi kadang-kadang saya harus belajar juga, katanya.

Baca Juga : Cara Bermain Licik Menang Di Arena Taruhan Sabung Ayam Online s128

Melawan Manchester City di pertandingan tandang saya agak terlalu tenang di awal misalnya. Itu adalah sesuatu yang harus saya pelajari juga. Yang paling penting adalah kita sebagai pemain harus menikmati semua ini. Ketika peluit berbunyi itu adalah cerita yang berbeda, tetapi ketika kami tiba di Kiev, ketika kami melihat semua penggemar Liverpool, ketika kami pergi ke lapangan untuk pemanasan, kami harus menikmatinya dan siap untuk diri anda sendiri.

Pemain lain mungkin perlu tegang, untuk diriku sendiri aku suka melihat-lihat, memeluknya dan kemudian ketika kita berada di terowongan kita harus fokus sepenuhnya. Van Dijk akan memiliki tugas untuk menghentikan Cristiano Ronaldo mencetak gol di final Liga Champions keempat, tetapi bek mengatakan dia mendaftar untuk bermain dalam situasi tekanan seperti ketika dia setuju untuk bergabung dengan Liverpool. Orang-orang mencoba menekan saya, katanya, tertawa.

Setiap pemain yang tiba di klub ini mereka ingin bermain dalam permainan ini, mereka ingin berada di bawah tekanan semacam ini, mereka ingin mendapatkan piala. Itu pada dasarnya situasinya. Saya tidak berpikir saya telah dibeli untuk memenangkan final Liga Champions. Saya telah dibeli untuk semoga mendapatkan yang terbaik dari diri saya dan yang terbaik dari tim dengan bantuan orang lain. Untuk berada di final sekarang, itu adalah perjalanan yang gila. Kami ada di sana, 90 menit dari trofi dan sekarang kami harus memberikan semua yang kami miliki.

Baca Juga : Prediksi Bola Akurat Dan Terpercaya

0 komentar:

Posting Komentar