Minggu, 03 Juni 2018

Mohamed Salah Yakin Dia Akan Fit Untuk Piala Dunia Dengan Mesir

Texasbola - Mohamed Salah mengatakan dia percaya diri jika dia akan fit untuk Piala Dunia 2018 musim panas ini dengan Mesir setelah menderita cedera dalam kekalahan final Liga Champions bersama Liverpool.

Pemain berusia 25 tahun itu dipaksa keluar lapangan dengan bahu yang dicurigai terkilir pada paruh pertama kemenangan 3-1 Real Madrid di Kiev pada Sabtu malam, dengan ketakutan awal ia mungkin melewatkan turnamen di Rusia bulan depan. Salah yang meninggalkan stadion dengan lengannya dalam gendongan, sekarang dengan tim nasional Mesir dan dia tampil optimis tentang peluangnya dalam tweet kurang dari 24 jam setelah insiden itu.

Ini adalah malam yang sangat sulit, tetapi saya seorang pejuang, katanya. Terlepas dari kemungkinan, saya yakin bahwa saya akan berada di Rusia untuk membuat anda semua bangga. Cinta dan dukungan anda akan memberi saya kekuatan yang saya butuhkan untuk kesembuhan ini dan berharap cedera ini tidak begitu parah.

Baca Juga : Cara Bermain Licik Menang Di Arena Taruhan Sabung Ayam Online s128

Salah menangis saat ia dipaksa keluar setelah setengah jam, dengan skor 0-0, menyusul tantangan dari kapten Real Madrid, Sergio Ramos. Manajer Liverpool Jurgen Klopp merasa keluarnya Salah dari atas lapangan memiliki dampak pada permainan, dengan beberapa kesalahan penting dari penjaga gawang The Reds Loris Karius dan gol ajaib dari pemain pengganti Real Gareth Bale memastikan kemenangan 3-1 untuk tim Spanyol.

Klopp mengatakan. Ini adalah cedera yang benar-benar serius, yang bahkan lebih buruk. Dan kejutan dari anak-anak itu sudah jelas, kata Klopp yang terkepung pada waktu penuh. Tentu saja itu momen besar dalam gim. Saya tahu jika anda mengatakan sesuatu seperti itu setelah pertandingan dan anda kalah, sepertinya anda sedikit pecundang yang buruk.

Tapi, bagi saya, itu adalah benturan yang keras dengan lengan itu ada di sana. Rasanya seperti bergulat sedikit. Dan kemudian Mohamed agak kurang beruntung jatuh di pundaknya. Saya pikir dia di rumah sakit untuk X-ray. Itu adalah tulang selangka atau bahu itu sendiri. Tapi itu tidak bagus.

Baca Juga : Prediksi Bola Akurat dan Terpercaya

0 komentar:

Posting Komentar