Jumat, 01 Juni 2018

Perwakilan Gareth Bale Akan Bertemu Real Madrid Membahas Masa Depannya

Texasbola - Agen Gareth Bale Jonathan Barnett diatur untuk bertemu dengan pejabat Real Madrid untuk memutuskan masa depan bintang Wales itu, tetapi dia tidak akan kembali ke Tottenham Hotspur meski tidak memperkuat El Real lagi musim depan.

Pemain berusia 28 tahun itu melemparkan karirnya di Santiago Bernabeu di udara langsung setelah meraih gelar ketiga berturut-turut di Liga Champions, Sabtu malam. Pemain depan itu mengatakan dia akan duduk dan mendiskusikan masalahnya dengan Barnett pemilik dan ketua Stellar Group di musim panas ini, tetapi sekarang tampaknya segalanya bergerak dengan kecepatan yang meningkat.

Kini telah diputuskan untuk terus maju dengan pertemuan antara pejabat Barnett dan Real Madrid. Sementara itu, Manchester United dan Chelsea dilaporkan tertarik pada Bale, tetapi dia bukan target untuk Spurs meskipun ada klausul kontrak yang memungkinkan mereka untuk bersaing dengan setiap tawaran sukses dari klub Premier League.

Baca Juga : Prediksi Bola Akurat Dan Terpercaya

Dia masih dikontrak sampai tahun 2022 dan upah jauh lebih tinggi daripada skuad Spurs saat ini. Hal itu ditambah dengan biaya transfer yang tak terelakkan akan membuat kesepakatan apa pun secara finansial tidak menguntungkan bagi mantan klubnya. Bale menjadi bintang dunia di White Hart Lane sebelum kemudian rekor dunia 86 juta poundsterling pindah ke Real Madrid, di mana ia memenangkan empat Liga Champions, gelar La Liga, Copa del Rey, dan dua Piala Super Spanyol dalam lima tahun.

Namun, laporan di Inggris dan Spanyol mengklaim hubungan Bale dengan manajer Zinedine Zidane telah rusak selama kampanye di mana ia telah membuat 20 liga dan enam tambahan sebagai pengganti. Setelah mencetak dua gol saat Real menang 3-1 atas Liverpool di Kiev, tendangan pertama yang memukau Bale mengatakan. Saya merasa bahwa saya harus bermain setiap minggu.

Itu adalah sesuatu yang selalu ingin saya lakukan dan belum terjadi di sini musim ini untuk satu alasan atau lainnya. Saya benar-benar tidak tahu di mana saya akan berada. Saya harus duduk dan mendiskusikannya dengan agen saya. Mungkin saya akan tinggal di sini, mungkin tidak. Kami akan duduk di musim panas dan semoga menyelesaikan masalah ini.

0 komentar:

Posting Komentar