Selasa, 17 Juli 2018

Siap Tampil Terbaik Cristiano Ronaldo Untuk Klub Raksasa Serie-A

Cristiano Ronaldo telah menjelaskan ia ingin meninggalkan Real Madrid untuk "klub besar" seperti Juventus, daripada puas dengan pensiun yang mudah di Cina atau Qatar.

Pemain internasional Portugal itu diresmikan sebagai pemain Juventus pada Senin malam setelah selesainya medisnya, menyegel transfer senilai € 100 juta (£ 88m / $ 117m) ke Serie A.

Berbicara pada konferensi pers pertamanya untuk Juventus, pemain berusia 33 tahun itu mengisyaratkan niatnya untuk tetap bermain di tingkat tertinggi sepakbola profesional daripada memilih opsi 'mudah' untuk bergabung dengan klub yang bermarkas di liga Asia yang menguntungkan.

Saya tidak sedih meninggalkan Real Madrid, ini adalah klub besar dan dengan segala hormat pemain pada tahap ini karir saya biasanya pergi ke Qatar atau Cina, jadi saya berterima kasih kepada Juventus karena telah mengizinkan saya untuk bergabung dengan besar seperti itu klub, " Cristiano Ronaldo kepada wartawan.

Dia merujuk pemain seperti mantan bintang Barcelona Xavi yang saat ini bermain untuk tim Qatar Al Sadd. Carlos Tevez juga memiliki tugas di klub Cina Shanghai Shenhua, sementara Asia tetap menjadi tujuan populer untuk mantan pemain hebat La Liga dengan Andres Iniesta dan Fernando Torres yang baru saja pindah ke klub-klub Jepang.

Baca Juga : Prediksi Bola Akurat dan Terpercaya

Cristiano Ronaldo menyarankan dia tidak akan tampil melawan Real Madrid dalam pertandingan ICC yang dijadwalkan melawan Juventus, sehingga penggemar sepak bola harus menunggu pertandingan Liga Champions yang berpotensi menggugah untuk melihat pemain berusia 33 tahun itu melawan mantan klubnya.

Dia bersinar dalam pujiannya terhadap pemegang Scudetto karena memercikkan uang tunai untuk mengontraknya dari Real Madrid, dengan siapa dia memenangkan Liga Champions lagi pada bulan Mei.

Saya merasa senang berada di sini. Ini tantangan besar, ini liga yang sulit, tetapi saya akan siap," tambahnya. "Usia tidak penting, saya merasa baik dan termotivasi. Saya senang. Saya akan berusaha melakukan yang terbaik seperti biasa dan saya menantikan untuk berusaha melakukan yang terbaik dan memenangkan setiap gelar.

Juventus memberi saya kesempatan luar biasa dan saya sangat bersyukur untuk itu. Saya dapat melihat bahwa Juventus adalah klub yang dapat memiliki banyak keberhasilan, mereka telah memenangkan piala domestik dan Scudetti dan berada di final Liga Champions.

Saya sangat bangga berada di sini, saya bangga mereka tertarik pada saya dan saya berharap saya bisa membawa Juventus ke tingkat yang lebih tinggi.

Mantan pemain Manchester United dan Sporting juga mengomentari persaingannya dengan Barcelona, ​​Lionel Messi, yang secara alami akan mengurangi dengan dia meninggalkan La Liga.

Saya tidak melihat pemain sebagai saingan, Semua orang berbicara tentang persaingan saya dengan Messi, tetapi semua orang berjuang untuk klub mereka sendiri dan itulah yang akan saya lakukan di sini. Pada akhirnya kami akan melihat ke belakang dan melihat siapa yang terbaik.

Cristiano Ronaldo diperkirakan akan mulai berlatih bersama Juventus pada akhir Juli dan Serie A diperkirakan akan berlangsung pada 18 Agustus.

Baca Juga : Tips Terbaik Menang Bermain Taruhan Bola Online 2018

Daftar perlengkapan Italia akan dirilis pada Jumat 20 Juli, ketika Cristiano Ronaldo akan belajar siapa lawan Serie A pertamanya akan.

0 komentar:

Posting Komentar