Rabu, 18 Juli 2018

Superstar AS Roma Alisson Becker Akan Membuat Penantang Gelar Liverpool

Alisson Becker tidak membuat banyak kesalahan. Namun, tak lama setelah bergabung dengan Roma, ia muncul di sebuah acara bincang-bincang Brasil dan ditanya apakah ia telah belajar kata-kata umpatan Italia.

Saya mengatakan beberapa hal buruk tanpa menyadari betapa buruknya mereka, kiper mengakui. Begitu aku tahu, sudah terlambat.

Alisson Becker akan dimaafkan karena mengandalkan hampir secara eksklusif pada kata-kata makian selama tahun pertamanya yang membuat frustrasi di ibu kota Italia.

Meskipun kedatangannya dari klub anak-anak Internacional pada tahun 2016 sebagai kiper pilihan pertama Brasil, maka pelatih Roma Luciano Spalletti terjebak dengan Wojciech Szczesny sebagai No.1 nya.

Itu akan membuat jengkel banyak kiper. Bagaimanapun, Alisson lebih suka melihat sisi baiknya.

Awalnya saya merasa sedikit kesepian, tetapi kemudian saya harus menghabiskan lebih banyak waktu bersama istri saya, jelasnya. Istri hamil dan jadi saya kurang fokus pada karir saya.

Saya bekerja keras dalam pelatihan dan belajar banyak bersama kiper hebat seperti Wojciech Szczesny.

Baca Juga : Prediksi Bola Akurat dan Terpercaya

Dibatasi hanya untuk penampilan di kompetisi piala, Alisson kekurangan waktu bermain menjadi titik pembicaraan utama di Brasil, dengan banyak pakar berpendapat bahwa Ederson harus menjadi No.1 Selecao.

Alisson, meskipun, tidak pernah membiarkan Brasil turun, kebobolan hanya tiga gol dalam 11 penampilan di kualifikasi Piala Dunia di bawah pelatih baru Tite. Akibatnya, dia tidak pernah merasa harus berlari ke Spalletti atau pers untuk mengeluh tentang situasinya di Stadio Olimpico.

Saya tidak bermain banyak karena keputusan pelatih tetapi saya anak yang tenang dan saya tidak suka berbicara, akunya. Saya tidak merasa nyaman pergi kepadanya dan mengatakan hal-hal karena dia memilih untuk memiliki dua tinggi pemilik tingkat dan dia memainkan saya di cangkir.

Dia menggunakan meritokrasi karena Szczesny telah melakukannya dengan baik selama tahun pertama tetapi katakanlah saya belajar untuk memiliki sedikit kesabaran. Namun, Alisson tahu bahwa dengan tahun Piala Dunia semakin dekat, ia harus bermain sepakbola liga reguler untuk menangkis persaingan ketat yang ia di bawah untuk kemeja Selecaonya dari Manchester City ace Ederson.

Akibatnya, ia serius mempertimbangkan pindah ke tempat lain sampai muncul bahwa Szczesny pergi ke Juventus musim lalu.

Saya tidak ingin pergi, tetapi saya harus memikirkan diri saya dan target saya, dia beralasan. Tidak ada orang di Brasil, di tahun Piala Dunia, memiliki tempat yang terjamin.

Terlepas dari keunggulan Ederson di Inggris, tidak pernah ada bahaya Alisson kehilangan tempatnya di starting line up Brasil untuk Rusia 2018. Dia bukan hanya kiper terbaik di Italia musim lalu; dia adalah yang terbaik di dunia.

Penerus Spalletti, Eusebio Di Francesco, tahu dari saat pertama kali dia melihat Alisson beraksi di Trigoria musim panas lalu bahwa dia adalah sesuatu yang istimewa. "Saya tercengang dengan kehadirannya dan ketenangan yang dia bawa ke seluruh tim," dia antusias.

Alisson membuktikan keyakinan pelatih barunya dengan memainkan bagian penting dalam kampanye luar biasa Roma 2017/2018, yang melihat Giallorossi finis ketiga di Serie A dan, bahkan lebih mengesankan, mencapai semi-final Liga Champions.

Memang, Alisson membuat menghemat 155 di semua kompetisi musim lalu hanya bekerja berlebihan kiper Verona Nicolas membuat lebih banyak di lima liga besar-Eropa. Pemain asal Brasil ini juga membanggakan persentase penyimpanan terbaik ketiga di seluruh benua, tepat di bawah Manchester United No.1 David De Gea dan Jan Oblak

Namun, statistik distribusinya memiliki signifikansi yang lebih besar, karena Alisson selalu menjadi penghapus yang baik. Ketika dia pertama kali masuk ke dalam skuad Brasil, satu kritik utama yang ditujukan kepadanya adalah bahwa dia miskin dengan bola di kakinya.

Baca Juga : Cara Sukses Dan Terbaru Bermain Taruhan Judi Bola Dengan Teknik Rahasia 2018

Biayanya akan menjadi rekor bagi seorang penjaga gawang, tetapi, seperti yang dikatakan Negrisolo, Saya tidak berpikir banyak orang telah menyadari siapa Alisson. Pria ini adalah sebuah fenomena. Dia adalah orang nomor satu.

0 komentar:

Posting Komentar