Selasa, 14 Agustus 2018

Barcelona Mengesampingkan Langkah Bintang Man United Pogba

Direktur Barcelona Ariedo Braida mengakui bahwa klubnya tidak mungkin pindah untuk bintang Manchester United Paul Pogba.

Masa depan Paul Pogba di Old Trafford telah dipertanyakan setelah musim 2017-2018 yang bergejolak di mana dia bentrok dengan manajer Jose Mourinho, yang menjatuhkan Pogba dari starting XI-nya beberapa kali.

Gelandang Perancis, yang membintangi kemenangan Piala Dunia negaranya musim panas ini, telah dikaitkan dengan kembali ke klub mantan Juventus, serta juara Spanyol Barcelona.

Paul Pogba menambahkan lebih banyak bahan bakar ke api setelah mencetak gol dalam kemenangan pembukaan musim Manchester United atas Leicester pada hari Jumat.

Ada hal-hal yang bisa saya katakan dan ada hal-hal yang tidak dapat saya katakan, kalau tidak saya akan didenda," katanya kepada wartawan ketika ditanya apakah dia merasa nyaman di Manchester United. Meskipun ada spekulasi, Braida mengatakan timnya tidak mungkin bermain untuk gelandang.

"Saya tidak berpikir kami akan pindah untuk Paul Pogba, tapi dia pemain hebat," katanya kepada Texasbola.

Meskipun dia telah menyarankan semua tidak baik di Manchester United, Pogba bersikeras bahwa dia akan terus memberikan semua untuk klub.

Saya selalu memberikan yang terbaik untuk para penggemar, untuk rekan satu tim dan untuk orang-orang yang mempercayai saya," kata Paul Pogba setelah pertandingan Leicester City. Dengan pemain yang kami miliki, tentu saja kami adalah Manchester United, kami harus melihat di puncak liga. Itu jelas.

0 komentar:

Posting Komentar